Senin, 08 Februari 2016

Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil

Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil


Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil
Tahu Jeletot ~ Peluang Usaha Makanan Ringan Modal Kecil
Kebanyakan orang Indonesia pasti suka makan tahu goreng, apalagi tahu isi ditambah cabai rawit… nyesss pasti rasanya mantap. Nah, selain rasanya yang pedas dan mantap peluang bisnis usaha makananan ringan tahu isi pedas ini ternyata sangat potensial lho. Setidaknya inilah yang saya lihat dari  usaha Tahu Jeletot ini, peluang usahanya masih terbuka lebar dan sangat potensial.

Salah satu usaha gorengan tahu isi pedas yang sangat menarik perhatian saya adalah Tahu Jeletot Taisi. Kenapa saya katakan menarik? Sebenarnya bahan dasar dari Tahu Jeletot Taisi ini sama saja dengan tahu lainnya, yaitu tahu. Yang membuatnya unik adalah ukurannya yang JUMBO dan di dalamnya terdapat irisan wortel dan kol, PLUS racikan cabai giling pedas dan gurih di dalamnya bisa membuat Anda mengeluarkan air mata… rasanya pedas tapi maknyus.

Siapa Orang Dibalik Usaha Tahu Jeletot Nan Pedas Ini?

Rasa penasaran membuat saya ingin menelusuri siapa pemilik usaha Tahu Jeletot Taisi, dan cara termudah  yang selalu saya lakukan untuk mencari informasi adalah melalui internet. Yup, saya menemukan websitenya dan di sana saya bisa membaca tentang usaha tahu pedas ini, dan juga profil pemilik usahanya.

Ternyata usaha Tahu Jeletot Taisi ini diwaralabakan oleh pemiliknya yang bernama Rudi. Ini adalah sebuah peluang usaha makanan ringan yang bisa dijalankan oleh mereka yang ingin memiliki usaha sendiri. Bermitra dengan perusahaan waralaba yang cukup terkenal dan sudah berjalan dengan baik tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri karena kita tidak perlu repot lagi membangun brand dari awal.

Biaya Kemitraan Tahu Jeletot Taisi

Sama halnya seperti usaha waralaba yang lain, agar bisa bergabung dan menjalankan bisnis Tahu Jeletot, calon mitra harus siap mengeluarkan modal awal. Selain itu, calon mitra juga harus memiliki jiwa wirausaha (entrepreneurship), mempunyai lokasi usaha yang cukup strategis, menyiapkan tenaga kerja yang dapat diandalkan, dan yang terpenting adalah harus memiliki semangat yang kuat dan pantang menyerah.


Nilai investasi yang harus dikeluarkan oleh calon mitra adalah sebesar Rp 10 juta, dengan modal ini Anda sudah langsung bisa berjualan. Modal awal ini adalah untuk biaya pengadaan unit booth untuk berjualan, kaus seragam untuk pekerja, juga untuk peralatan dan bahan-bahan untuk menjalankan usaha Tahu Jeletot. Informasi lebih lengkap mengenai nilai investasi bisa Anda baca di websitenya. Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha Tahu Jeletot namun tidak memiliki modal awal, pihak Tahu Jeletot juga menawarkan solusi untuk pengadaan dana untuk investasi.

0 komentar:

Posting Komentar